Selasa, 13 Desember 2011

Tugas Softskill Bab 6 Sub Pokok Bahasan ke-6


Sub Pokok Bahasan : 6.    TUJUAN SISTEM PEMASARAN

Ada empat alternatif dari sistem pemasaran yaitu :
1.       Memaksimumkan Konsumsi
Pekerjaan pemasaran adalah memudahkan dan merangsang konsumsi maksimum, akhirnya menciptakan produksi, kesempatan kerja, dan kemakmurkan maksimum
2.       Memaksimumkan Kepuasan konsumen
Memaksimumkan kepuasan konsumen, bukan konsumsi. Tetapi mengukur kepuasan konsumen tidak mudah, belum adanya tolak ukur kepuasan dari produk pada individu, kepuasan dari produk atau jasa yang baik diimbangi oleh kejelekkan dari pencemaran lingkungan, kepuasan yg diterima seseorang tergantung dari sedikitnya orang lain memiliki barang tersebut.
3.       Memaksimumkan Mutu Hidup
Termasuk didalamnya kualitas, kuantitas, ketersediaan, dan harga pokok barang; mutu
lingkungan fisik; dan mutu lingkungan kultur.
4.       Memaksimumkan Pilihan Konsumen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar