Jumat, 29 Juni 2012

Portfolio ( Dibalik nama gue :) )


Kali ini Kak Fauzi tutor di LABINTDAS shift dua memberikan tugas untuk membuat portofolio. Disini saya akan menceritakan tentang biografi saya yang kalu bisa sih jadi singkat banget...
Nama lengkap saya adalah Sarah Alifah, dulu sih nama saya adalah "Siti Sarah Alifah". Hmm... nama itu cuma bertahan dari saya lahir sampai saya kelas 4 sd. Alhasil temen-temen sd saya manggil saya dengan sebutan "Siti"(hmm gimana gitu yah?). Tapi entah kenapa nama saya setelah itu diganti jadi cuma "Sarah Alifah" aja. Kata orang sih nama saya itu kebearatan, jadinya saya sering sakit deh. Sebenernya apa sih arti dari nama saya? mau tau banget yah? hehehe Sarah itu diambil dari nama putri nabi yaitu Siti sarah, sedangkan Alifah-nya itu sendiri berarti wanita yang lemah lembut. Bagus kan artinya? (over convidence too much :p). Saya lahir pada hari selasa, tepatnya tanggal 14 Juli 1992. Zodiak saya Cancer dan golongan darah saya adalah A, kalau katanya sih ini ya, golongan darah A itu orang yang sensitif dan pendiam. Saya ini adalah anak pertama dari 5 bersaudara(banyak kan?). Saya ini lahir dari orang tua yang keduanya asli Padang. tapi banyak yang bilang kalau saya ini Padang Murtad, karena kami sekeluarga enggak suka makanan yang pedas-pedas. Ya saya terima ajalah apa yang orang bilang. toh orang Padang itu enggak selalu harus sukan segala jenis makanan yang pedas-pedas kan? yang setuju angkat kaki. Loh?hehe.
Let's talk about my name again(sok bule gitu deh). Saya sendiri agak heran sama nama saya, karena dari dulu temen-temen saya nggak pernah ada yang bener kalau mau manggil saya. Waktu SD selama 4 tahun saya dipanggil "Siti", coba bayangin Ya Allah bagus banget kan yaa :(, setelah diganti jadi Sarah Alifah akhirnya temen-temen saya manggil saya jadi "Alifah" kenapa nggak "Sarah"? karena dulu dikelas ada dua orang yang bernama Sarah, nah Sarah yang satu lagi itu nggak mau dipanggil yang lain selain sarah, yaudah akhirnya nama panggilan saya jadi "Alifah". Tapi ada seseorang yang buat saya berkesan kalau dia lagi manggil nama saya "Alip" he makes me wanna fly higher (lebay), sampai sekarang pun orang itu masih manggil nama saya seperti itu.hooooo...lupakan ! Lalu waktu Sd ada juga yang manggil saya dengan sebutan "Sarlipah" ya itu tuh si Sarah yang satunya lagi. Katanya sih biar lebih lengkap kalau manggil saya. Lengkap apaan? disingkat begitu nama gue! harusnya pakai huruf "f" ini malahan diganti pakai "P". Nasib ! Ada lagi yang lebih parah, saya dipanggil polip. Itu sih sebenernya cuma buat becandan aja sama salah satu anak cowok yang ada dikelas, dan saya balik manggil dia sinusitis.hehe
Kalau selama di SMP sih aman-aman aja, yang lain masih manggil saya dengan nama yang yang wajar "Sarah", kan lebih enak kedengarannya tuh. Nah, saat SMA nama saya berubah lagi, sekarang nama panggilan saya jadi "BABEH". Kenapa nggak ada yang lebih bagus lagi? Emak kek gitu? biar keliatan lebih kewanitaannya.hehehe. Mereka bilang sih panggilan sayang buata saya (hooo terharu :") ) tapi itu hanya sebagian aja sih yang manggil saya dengan sebutan "BABEH".
Saat masuk di bangku kuliah ini, nama panggilan saya makin nambah. Mulai dari "Mpo" itu yang manggil saya seperti itu si Anin, terus "uni" Mita yang selalu manggil nama saya seperti itu, kalau saya manggil si mita "pitum" karena pipinya tumpah(tembem). teru "Soledad" seinget saya yang manggil saya dengan sebutan itu si cumi a.k.a mutiara ratih. karena saya suka banget dengan lagunya Westlife yang Soledad, yaudah sekarang banyak yang manggil Soledad deh, sampai temen satu kostan saya pun manggil saya dengan "soledad". tapi temen-temen satu kostan saya sekarang manggil saya dengan "Soleh" kadang cuma "Leh" aja. terus sekarang ada lagi yang manggil saya dengan sebutan "Codet" iya dia adalah adiknya si Karina Devianta Sitepu. Hmmm... kata orang nama itu adalah doa, tapi kalau begini bagaimana?apa doanya bagus juga kalau nama panggilannya begini? ah sudahlah itu hanyalah sebuah nama panggilan aja, sebenernya sih nggak terlalu penting, tapi kenapa saya tulis juga yah? Yasudahlah ini demi memenuhi tugas yang LABINTDAS yang diberikan oleh tutor kami Kak Fauzi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar